Kamis, 16 Oktober 2008

(hahihuheho) dikencingin bayi !

kan gue berniat baik sekali untuk main dan silaturahmi ke rumah tante gue, nah abis gue salam2an gue gendong anaknya bayi baru keluar saat itu juga..(kagalah)



setiap bayi kan harumnya nyengat kaya belerang. yauda gue cium2in deh tuh bayi. beberapa menit sekitar 15 menit, gue merasa adem gue kira karena tempatnya emang adem banyak pohon dan alay berkeliaran.



pas gue cium cium kok pesing, gue pegang tuh ketek sii bayi, gue angkat lebar2, eh ada cairan warna kuning tidak begitu jelas yang seperti jus markisa yang keluar dari "the point of his pants" dan itu cairan aneh mengarah ke "the point of my pants", yaudah gue lempar aja tu bayi tp udah telanjur basah gue. . ampe ke baju gue tuh cairan merambat dengan kencang !



basah basah basah basah aaahhhh........




























INILAH GAMBAR KORBAN YANG TIDAK BERSALAH

















INILAH GAMBAR TERSANGKA YANG TIDAK MERASA BERSALAH

Tidak ada komentar:

Great Powers, Comes With Great Responsibility

K E K U A T A N H A I D I