Selasa, 28 Oktober 2008

impresive

hari ini(ckckckck) hari ulang taunnya rara, pas gue masuk ke kelas gue ngeliat harvest tp gue ga sadar kalo itu harvest yg semestinya. pagi itu jam setengah 7, gue tidur dikelas karena lapar.

jam ketiga: HP GUE ILANG, gue shock termena deangan tatapan kosong melompong dan ternyata gue sadar dan mengatan satu patah kata dalam hati gue :
"fufufu handphone gue ilang"
gue belom bertindak kaya dito (foto dito bertindak menyusul) gue hanya diem, pasti ada yg ngumpetin.
gue memperhatikan logat kaum wanita wanita berdosa itu, mereka ANEH !
inilah yg mereka lakukan saat gue melihat mukanya tp mereka tidak melihat kalau saya sedang melihat mereka yg tidak sadar bahwa saya sedang melihat mereka yg ga sadar:
-yussa:termena denga hpnya
-raissa:senyam senyum kaya badut jalanan
-alfi:cengar cengir sambil garuk2
-lia:stay cool(pas gue samperin malah nyolot sh*t)
-talitha:muka orang beler
setelah gue melihat adegan2 sadis dari mereka. yaaa gue diemlah


gue ga megang handphone selama 8 jam.(eyaaaa[kaya rudy yg sekarang lagi cacar atau aids gue jg gatau])
gue mulai kesel (lagi lagi EYAAA !!) amarah gue memuncak terkendali.
gue tereak di kelas " WOYY AN**** HP GUE MANA LO ****" herannya para manusia sangat amat berdosa ini kaya ga denger gue.
gue cari HP gue ke semua kolong meja sambil ngeberantakin meja, dan tereak "ARRRGGH *** LO YG NGAMBIL HP GUE ***"
pas gue cek kolong gue eh ada tiba2 gt hp gue, gue taulahh kalo orangnya takut , yaudah pas gue liat HP gue mati, otomatis gue tereak dong "AHH *** DIMATIIN LAGI HP GUE ******"

damai sudahh

pulangnya, incation mau nyiram rara make telor+sprite+kopi bubuk, di saat2 mau ngagetin rara ,gue mendengar suara aneh, suara yg jarang di temukan.
suara berkata:"GEDUBRAK !@#$%^&*^%$#$PRANGG%$#CKIIIIT^%*%^"
gue terpampang gue melihat seorang wanita jatoh, dia adalah LIA.
gue ngakak,tertawa,nafsu,hilaf,berbuat dosa "WAKAKAKAK CKCKC FUFUFUFU KHUKHU IHHIHIHI EYAAAAA"
sampe sekarang gue masi tertawa "hemmp khukhukhu ngekekek"

MAAF LIA

[end ckck]

Tidak ada komentar:

Great Powers, Comes With Great Responsibility

K E K U A T A N H A I D I