Sabtu, 25 Oktober 2008

asam manis bau ketek rudy dan Abang Angkot Dekil

kan pulang RV , gue jalan ama rudy. trus kita berdua mau menyebrangi dunia. tp masi rame,
pas uda sepi gue mau nyebrang. eh tp sii rudy malah diem aja. yauda gue blg:
gue: oi, nyebrang sekarang dong
rudy: oh iya iya
(pas dia mau nyebrang ada motor mau nabrak dia)
gue: ehh eh eh awas oi
rudy: EYAAA !!!
gue: ati2 dong lo
rudy: ya elo gue liatin ga jalan2 gue kira ga mau nyebrang, lo kalo mau nyebrang , ya nyebrang aja gausa peduliin gue. lo tinggalin aja gue
gue: ya kan harus sama2
(pas mau nyebrang berikutnya, tiba2 rudy nyebrang)
gue: WOI !!! KENAPA SEKARANG LO YANG NINGGALIN GUE !!
rudy: lo kemana siiih gw gatau.
[sumpe da nyebelin abis]

(pas mau berpisah)
gue: eh gue nyebrang yaa, lo kesana kan?
rudy: gue gatau. nf itu disini apa disana
gue: yauda gue balik ya. daaaa
rudy:yoo

(pas naek angkot)
kan ujan turun dengan sangat ama t deras tp abang angkot yg dekil kumel dan mukanya ga ada bentuknya itu malah ngetem, yaaa gue kesel dong panas2 ujan2 ngetem,
yauda gue buka semua jendela yg ada di angkot busuk itu. trus abangnya ngmg:

Abang Angkot Dekil (AAD): de tutup de jendelanya, basah
gue: panas gilaa bang
AAD: ya gapapa tutup cepet ntar bangkunya basah
gue:kaga panas bang, lo makanya jalan bang biar ga panas AHELAAAAHH !!!

akhirnya dia jalan yauda jendela gue tutup,
pas gue bayar org yg ada di sebelah AAD itu ngeliatin gue, tampangnya dia kaya homo gitu. pas uda dpt kembalian gue colek aja tuh cowo homo.haha gue ngibrit dgn selamat


[end of the unpredictable story]

Tidak ada komentar:

Great Powers, Comes With Great Responsibility

K E K U A T A N H A I D I