Jumat, 24 Oktober 2008

komen manusia jalanan

kata yan tidak manusiawi yang dikatan oleh temen2 gue yang sama sekali bukan manusia::

-Lia: yaa lo sante aja dong mas !
-Rara: apasih ga jelas lo
-Dinar: minum baygon yo
-Habib: kartu yugioh lo mana?
-Danto: haydi ngambil laptop yu
-Yudhi: (tiba2 mukul gue) HEH !!JANGKA GUE MANA ?!!
-Alda: eh fucking
-Fadhil: ga jelas lo hay
-Aldi:diih, ga jelas yaa
-Aan: ape lo
-dito: (dengan muka idiotnya yg ga karukaruan) HOMO LO ANJING !
-dito dut: nape lo?
-rudy: haduuhh mati aja lo
-talitha: haydi haha
-alfi: eh haydi hehe, sebenernya aku tu ya hehe, ya tapi hehe
-raissa: diih,autis lu ye
-yussa: haydi mau kenalan ama temen gue ga? cantik lo
-pipit: ada alay yg gangguin lo lagi ga di?

Tidak ada komentar:

Great Powers, Comes With Great Responsibility

K E K U A T A N H A I D I