Jumat, 24 Oktober 2008

jawaban untuk manusia jalanan

JAWAB:

lia: lalalah? emang gue ngapain? janggan kaya homo dong lo lia
rara: gajelas? yang penting islam.. amin oh amin
dinar: ayo, gue mau yg rasa duren busuk
habib: kartu gue? lah ini gue juga lagi maen ama lo kan? dihh idiihh
danto: males ah lo aja tp nanti gue minjem
yudhi: EH ANJRIT MANA GUE TAU ,(gue pukul lagi)
alda: what the fuck are you gonna fucking to say
fadhil: yaa kan gue ngikutin lo
aldi: tp di nama gue itu haidi
aan: ape juga ,mau homo ya? muka lo napsu gitu ngeliat gue
dito: mau aja lu jing.ngaakakakaka
dito dut: lah? temen lo nape juga tuh?
rudy: tapi kan gue L
talitha: apaan sih lo !!!!! manggil2 !!! cubit ah
alfi: ha? hah? hah? apa? lo apa? hehe mulu yaa? ga ngerti gue, apa fi? hah? apaan sih? hah?
raissa: eyaa, ckckck
yussa: ha? siapa? temen lo yg cantik ada berapa sih yus? gue mau kenalan ama semuanya aja deh, tiap hari namwarin wanita ajee
pipit: ada lagi tuh, namanya ***** nomornya ************ gangguin aja

dulu gue pernah naro tulisan ini di fs, tp pada blg norak+ga jelas yaudah gue taro sini kan..
awas aja yg blg aneh2! gue taruhkan kekuatan gue, jreeng jreeeng jreeeng

Tidak ada komentar:

Great Powers, Comes With Great Responsibility

K E K U A T A N H A I D I