Jumat, 31 Oktober 2008

apasih maunya orang indonesia ??!!

hemm....a

pas hari ini gue pulang naik angkot, kan gue mau turun di pondok tuh naek 22, trus gue blg " kiri bang". tp abangnya tetep aja jalan, gue blg sekali lagi deangan suara yg lebih keras !" kiri napa bang!!" kata abangnya " oh iya iya de, di depan yaaa". uangnya gue lempar aja.hahah

pas gue naek angkot berikutnyaa, gue seangkot ama alay, bapa2 bawa barang byk,ibu2 yg ngobrol make toa yg harganya murah, kan pas itu gue lg chatting, akirnya gue ga bisa ngeluarin hp deh. abis tuh alay tampangnya kaya maling mupeng. sampe bebepara kilo metre gue ga ngekuarin hp.
abis itu, bapa2 td mau turun, ada dialognya:
bokap2:kiri ya bang
abang:disini pa?
bokap2:ga bang depanan lagi
abang:sini aja ya pak
bokap2:depan aja pak depan
abang:YA SINII AJA !!
bokap2:(diam tak berdaya)

kalo gue jadi bokap2nya dialognya tidak akan seperti itu:
gue:kiri bang
abang:sini ya pak?
gue:depanan lg bang(ke)
abang:sini aja ya pak
gue:LO SEKOLAH KAGA SII ! GUE BILANG DEPAN YA DEPAN ******!!!
abang:i..iya pak

abis bapa itu turun dengan geli geli basah, ibu2 yg ga berpendidikan itu masih aja ngobrol deangan suara kencang. gue liat ibu2, dia liat gue, gue liat lg, lagi lagi dia liat, macem homo nafsu ajaa.
pas lg tu ibu2 gila ngobrol ,temennya itu tereak depan kuping gue, yaa pasti kan gue kaget. gimana sih lo masa gue ga kaget !!
gue tuker posisi tempat duduk yg tadinya di depan temennya ibu2 gila, skg jd di belakangnya.
pas gue mau turun gue mendekatkan mulut gue kekuping temennya ibu2 gila tadi dan gue tereak"KIRII YAAA BANGGG !!!!!!, KIRI !!!!!" semua ngeliatin gue, apalagi sii temenya ibu2 gila.dia kagetnya tuh karu karuan. gue turun dengan muka malu, gue bayar. dan gue berbicara dalam hati dengan suatu kebanggan yg tak ada 2nya"UWAAA MUAMPUS TUH KUPING LO KORENGAN CKAKCKAK"


pulangnya gue kembali chatting


*end

Tidak ada komentar:

Great Powers, Comes With Great Responsibility

K E K U A T A N H A I D I