Senin, 29 September 2008

vakum cleaner memang berjasa

kemaren gw beresin semua isi rumah yang ga jelas kalo diperatiin sendirian. biasanya kan ama kaka gw yang namanya nadhilun. gara2 dia bersenang2 ke luar negri gue di tinggal ama kedua orang tua yang.....
mau lebaran malah bereresin rumah , sendirian lagi. saat gue ngebersiin kamarnya nadhilun gue bersin2 mulu kaya binatang yang lagi hamil, gara2 banyak debu, si nadhilun memang ga pernah bersihin kamarnya kali ya? yaudah gue bersihin aja pake vakum cleaner dengan hati gue yang sangat amat mulia.
pas udah selesai tu vakum cleaner gue dorong2 , eh nabrak meja ,terus 'anu' gue kena ujungnya si vakum cleaner. pertama2 rasanya emang sakit, tp lama2 enak kok.perlu di coba...

Tidak ada komentar:

Great Powers, Comes With Great Responsibility

K E K U A T A N H A I D I