Kamis, 28 Juli 2011

Sehari, Segalanya

Rabu, 27 Juli duaribusebelas, gue dan temen2 smp gue mengadakan reuni kecil-kecilan, salah, gue sih ngerencanainnya gede-gedean, cuman emang pada dongo jadi yang dateng ga semuanya. Jujur gue kesel GA KARU-KARUAN.

Alhasil yang dateng cuman sekitar 13 orang, ya dari 40 orang anak-anak kelas 9-5 SMPN 81, yang dateng cuman 13, paraparapara.

Gue ngusulin kumpul jam 10 dirumah Aam, oke sip, gue pun berangkat jam 11. Sesampainya dirumah Aam gue melihat bayangan aneh, ga berbentuk manusia, ga berbentuk apapun, pas gue deketin, ternyata dia itu Iwan, ya kepala dia ga berbentuk, bentuk yang paling dekat dengan rupanya adalah bentuk flashdisk, itu juga kepalanya dia agak peang. Iwan biasa dipanggil becek atau bocor, dulu dia suka main di got, sama kepalanya bocor 3 kali, kelas 7,8, dan kelas 9, selama Smp tiap tahun pasti kepala dia bocor, mungkin ini yg menyebabkan kepalanya ga berbentuk.

Udah jam set12 dan gue masih bertiga sama Aam dan Becek, kurang brengsek apa mereka?
tapi lama kelamaan kumpulah itu 13 orang.

Hal pertama yang kita lakukan adalah karokean, temen gue namanya Toro dia waktu masih Smp doyannya SMACK DOWN sama nendang bola, saat kemarin bertemu, entah kenapa dia bocah akut aneh dateng-dateng langsung nyalain karoke dan LANGSUNG NYANYI LAGU GALAU, cukup! cukup aneh, badannya besar, lebar, kulitnya hitam mengerikan, doyan smackdown dan bola, tapi nyanyian lagu-lagu galau, lagu-lagu band Indo yang melow, slow. Abis sudah rasa takut gue ke dia.

Cukup lama kita nyanyi-nyanyi, otomatis gue juga ikut nyanyi, gue kan penyanyi keren, suara gue bagus, fales dikit woles :D
Beberapa jam kita habiskan buat makan, ngobrol, dan karokean. Kira-kira 4 jam lebih kita karokean, selama 4 jam, sebagian besar Toro yang nyanyi, dan itu PASTI! YA PASTI SEKALI, tak dapat dipungkiri, pasti lagu GALAU, dan gaya dia nyanyi sambil merem, dan megang mic gaya Andhika Kangen Band, BOLEH!! BOLEH SEKALI!!!!

Ditengah-tengah obrolan kita, tiba-tiba, dengan sangat tiba-tiba mereka memutuskan untuk main futsal, dengan anak lelaki berjumlah 9 orang, merka nekat mau main futsal. Akhirnya manggil orang lain buat main biar ga kurang orang. Seru sekali bertandingannya, tim gue menang 14-13 hahaha.

Setelah main futsal, kita ngumpulin duit buat bayar, tapi ternyata uangnya kelebihan 27 ribu, akhirnya kita memutuskan buat beli minum, dan kita semua nyuruh BECEK, gue tekankan lagi! kita nyuruh becek buat beli minum dengan selembar uang 20 ribuan, pergilah dia ke kantin buat beli minum. Pas Becek balik ketempat kita, dia terlihat jalan pincang, dan sangat amat kesusahan, pas sampe ternyata dia membawa sekitar 7 botol aqua botol, langsung gue tanya

Gue: hmm cek duit kembaliannya mana?
Becek: kembalian apaan?
G: kembalian buat beli minum, kan gue kasih 20 ribu
B: LAH GOBLOK, ono duit gue abisin buat beli ginian (nunujuk 7 botol aqua)
G: anzing, otak lo gapernah diobatin *keplak*

Uang 20 ribu, dia abisin buat beli aqua, yg lain langsung pada ngatain becek, terus kita semua bingung itu mau diabisin gimana, yaudah kita mutusin buat beli minuman rasa-rasa, kita suruh lagi si becek buat beli pake duit dia, ternyata dia beli 4 nutrisari, 2 kukubima rasa anggur, 1 ekstrajos, semua didalem saset. Gue kembali ngomong sama si dongo itu

G: Cek, lo ngapa kaga beli 1 rasa nyet, kan nanti mau disatuin itu semua aqua dirumah Aam
B: loh gue kira mau satu-satu aja
G: anzing nih bocah, beban banget

Lalu dia menjauh dengan muka melas, sungguh, sungguh lucu.


mereka ternyata belom capek, gue bingung ama anak jaman sekarang, kaga ade matinye tau gak luh. Mereka memutuskan untuk 'main' lagi diruma Aam, beginilah percakapannya

Bima: Am maen dulu yok dirumah lo
Aam: ayo aja
Toro: AYOK !!! karokean lagi
Gue: demi tor demi segala-galanya di bumi ini, gua penggal pala lu, enteng banget rahang tuh berani ngomong gitu
T: bacot lu
Gusma: ayodeh main lagi dirumah aam, tapi ngapain selain makan?
T: nonton dvd aja, beli dulu dvdnya
G: niat bet emang nih bocah sekarang
T: udah tar gue yg beli, Insidious aja ya

Akhirnya kita semua kerumah Aam lagi, buat makan dan nonton dvd. Kita nonton Insidious, kata temen-temen gue, film horor ini setelah ditonton oleh penontonnya, maka efek sampingnya adalah si penonton gabisa tidur dengan lampu dimatikan, gue gapercaya, gue kan keren masa percaya begituan HAHA ga level lah sorry.

Filmnya abis sekitar jam setengah 11, gue pulang agak parno ketakutan, naik motor ngebut kecepatan 150km/jam, alhamdulillah bannya ga copot.

Sampai dirumah gue tidur, dengan lampu menyala semalaman.

~

Tidak ada komentar:

Great Powers, Comes With Great Responsibility

K E K U A T A N H A I D I