Jumat, 22 Juli 2011

Burung atau Babi?

Hell--------ou
Gue, mendapat kabar yang cukup mengagetkan, kabar yang sungguh.....ah
Kabar dari sesuatu yg sulit dipercaya, Kabar Burung.

2011 dibanjiri kabar burung yang sangat mengagetkan, mengejutkan seluruh umat manusia di bumi dan dirumah saudara saudari. Kabarnya ditahun 2011 ini, Burung mempunyai musuh baru, yaitu DITO, salah maksud gue, BABI. Siapa sangka Burung akan bermusuhan dengan Babi. Burung oh burung, mengapa kalian 'Marah'?

Lo semua pada ngerti ga sih gue ngomong apaan? Bloon bener yang baca nih.

ALL HAIL............................

______________ANGRY BIRDS_________________
















Masih bingung? Suram, ga.. ga.. ga kuat. madesu kalian yang ga ngerti.

Ya, Angry Birds ini adalah... well... hemmmm, gimana ngomongnya ya... hem, jujur aja deh, Angry Birds ini adalah.... sebuah PERMAINAN, kasarnya ini adalah sebuah GAME!
HUFT!! gue ga biasa ngomong Game, setiap ngomong itu depan mamah pasti pantat gue langsung disepak, entah kenapa emak gue gasuka game, cukup kok cukup banget, ya, dia cukup aneh.

Ditahun 2011 ini, game ini cukup membuat gempar dunia, hampir sebagian besar orang memainkannya, aneh ga sih? burung lawan babi, yang main lebih aneh lagi, bisa disebut autis mungkin ya buat yg memainkan game ini.

Awalnya gue gasuka sama game ini, ANEH, AUTIS, CUPU, TIDAK MANUSIAWI.




LIHAT!! ITU BURUNG DITARO DI KETAPEL. Ya gue mohon maaf buat para lelaki, gue sendiri ya ngilu liat gambar itu ya, kasian bgt 'burung' dilempar pake ketapel, sungguh. Mending di sunat jir.

Inti dari segala permainan ini adalah menghancurkan benteng BABI.


Ya seperti itulah, keliatannya bosenin banget ye, tapi NAGIH ga ada obat!

Mau nyandu? silahkan download gratistis disini kakanyaaah.
http://www.mediafire.com/?7at2dfgfkl2u5ik

Tidak ada komentar:

Great Powers, Comes With Great Responsibility

K E K U A T A N H A I D I