Sabtu, 16 Juli 2011

Saya sudah besar MAH

Oke, hari ini tanggal 16 Juli 2011, jam (bentar liat HP dulu).... Oke jam 20:34:34, gue kembali nulis blog ini ^^ wuhuuuu UYEAHH ARGHGHGHG!!, suut jangan berisik.

Hari ini umur gue GENAP! ya! 17 TAHUN 7 bulan 9 hari, gue yg udah hidup di dunia ini selama itu, gue yg udah selama itu hidup bersama orang tua, akhirnya lulus Sekolah Menengah Atas dan siap melanjutkan ke jenjang berikutnya demi menyejahterakan hidup dan membuat bangga orang tua dan keluarga besar.(senyum setan bro)

Alhamdulillah, gue udah dapet kuliah, ya gue kuliah di Perguruan Tinggi Swasta, Prasetiya Mulya Business School. Mungkin ada yg bertanya kenapa gue ga milih negri, oke ga ada yang nanya, sip banget lo semua! Gue ikut kok yang namanya SNMPTN, dan pilihan pertama gue pilih Sekolah Bisnis Manajemen ITB, dan pilihan kedua Fisika Teknik UGM. Oke, gue ga dapet itu ITB soalnya pas H+22 SNMPTN temen gue ngechat aneh seperti......... ini:

Dia: hai
Gue: yow sapbro ?
D: sok asik lo homo
G: oh oh so sori man, so wasap?
D:-_- lo milih SBM IYB, gue juga loh?
G: IYB?what the f*ck man?
D:haha hihi huhu hehe hnhn wqwq ITB
G:oh iya kenapa? lo suka?
D:suka bangetttt>< unyuuuuw
G:lo mau pdkt sama gue ya?
D:jijik lo, lo kan doyan cowo, ohiya temen2 gue di tmpt les bnyk yg daftar SBM
G:temen2 lo? yaudah bukan temen gue ini^^ berapa tryout mereka
D:TO mereka kepala 6 semua, lo berapa?
G:mukanya kali 6, gue sih ya pernah nyentuh kepala 5, sering malah
D: wah kalah dong gue, gue kepala 4
G: *udah pasrah* plis pliis TO gue paling tinggi tuh 37 T.T
D:WAHAHAHAH!!!!
G:goodbye b*t*h!

Mulai dari H+22 itu gue mulai pesimis (maaf, sebenernya bukan H+22, lagi seneng ama 22 aja^^) yaudah gue berdoa biar dapet pilihan kedua.
Akhirnya pas saat pengunguman ternyata gue diterima di UGM, dan guepun bersyukur.

Banyak, banyak yang ngasih selamet, eyang, om, pakde,bude,bule,pale pada nelfon ngasih selamet, tapi gue bilang pada mereka gue GALAU, ya galau 2011 mau milih UGM atau PRASMUL.

Temen2 pada nyuruh gue ke UGM karena itu negri, pakde gue sampe nelfon gue untuk memberikan solusi.

Abis nelfon, gue langsung ngetweet "bukan nama, bukan gengsi, dan yang lebih penting bukan jaket almamater", ya dan gue fix milih PRASMUL.



Hari ini pertengahan Juli, dan gue mulai kuliah September, ya waktu yg panjang untuk menunggu rambut sampai semata kaki. Tapi heran malah disuruh potong rambut sama Ayah, kata si Ayah udah ga rapih, dan udah ga pantes sebagai seorang pelajar (hellowww anybody home yuhuuu kiung kiung dulu rambut si Ayah jaman kuliah kan seudel).

Sebenernya gue mau nurut, tapi gamau, yaa mausih ya secara getow itukan orang tua, oke galau, fix gue ga nurut^^.
Tapi tanpa rasa sadar dari seorang anak, sesungguhnya orang tua itu PASTI sayang sama anaknya, ya benar tapi kita semua belum, gue tekankan BELUM mengerti.

Mamah gue selalu ceramah, ya benar dia doyan ngomong, dia lebih suka ngomong dibanding suka sama suaminya, ya that's totally correct tidak dapat dipungkiri.
Saat dimobil dia selalu ngomong "walaupun orang tuanya itu maling, tapi dia gamau anaknya jadi maling"


Kenapa orang tua sayang banget sama anaknya? soalnya bikinnya susah HAHEHAHEH.


Oke sekarang sudah cukup larut, anak baik bobok gaboleh malem2 ^^ tapi sayangnya gue bukan anak baik.

~

Tidak ada komentar:

Great Powers, Comes With Great Responsibility

K E K U A T A N H A I D I