Selasa, 15 September 2009

S.O.T.R Solaris 2009



Tanggal 14 September 2009
Solaris mengadakan Sahur On The Road ( sabi ye).

Kami para Solaris setuju kan ya, ngumpul di inten jam 10 dan berangkat jam 12. eh malah pada dateng telat, tp ada juga yg tepat waktu. Dan menunggu itu menyenangkan.:)
sebelum berangkat kita siap2, yaitu bikin spanduk (yg kaya di header bl
og), brieffing sebelum berangkat, lalu berangkat. Eh tapi ya masa gua nih gua mimisan gile, tiba2 tuh idung terasa hambar basah2 gimana gitu, pas gue colek eh darah. jarang2 gue mimisan, terakhir tahun 2003, kebanyakan curhat nih gue !

Diperjalanan, gue naik motor sama aldi, motornya cuma sedikit dibanding mobil, jd cowo2nya pada menyesal gitu, tp tetep lanjut.
pas sampe di daerah tebet sanaan dikit, bertemu gembel2 yg dipinggir jalan, oke mereka terlihat kalem, tapi setelah melihat rombongan Solaris, mereka melambaikan tangan, gue kira mau dadah gitu sama mau difoto, eh ini minta makanan, agak ga sopan ya menurut gue wakaka
INILAH INILAH.
yah itu bisa dimaklumi karena memang kasihan merekanya, oke dah.
Pas dijalan yg gaada gembel2nya, tiba2 ada suara "GEMBEL BANGUN GEMBEL, SAUR GEMBEL" siapa dah yg kaga bingung ama suara begonoan jam 1 pagi, itu taunya si bang fajri tereak2 sambil merem mukanya konyol.
Djalan kita banyak berhenti buat istirahat, mantek tulisan2,main petasan, dan foto2.
begitu terus sampe jam 6 kita semua pulang, ada yg langsung pulang, ada yg solat dulu di Muhajirin. Gue termasuk yg solat mubkakakak.
abis solat, gue tidur di mesjid (pertama kali noh) sama fajri sama ridho, sampe bablas jam 8an hahaa. di mesjid tinggal ber3, yaudah langsung gue pulang, dan SOTR SOLARIS berakhir dengan kepuasaan berpuasa -__-. kita ingin mengadakannya lagi tahun depan ;)

S.O.T.R SOLARIS ANGKATAN 17 SMAN 81








Tidak ada komentar:

Great Powers, Comes With Great Responsibility

K E K U A T A N H A I D I