Sabtu, 26 September 2009

Kembalilah


Hari ini itu ya begini sampai pada akhirnya gue begono yg menimbulkan orang2 sangat begitu.

Gue tidur berdua sama cowo berbadan besar, bukan, dia bukan siapa siapa gue. Gue gatau dia siapa, langsung aja gue ajak tidur anak orang. Oke itu ga penting.

Hari ini sangat lelah ya, gue beres2 rumah karena 1 orang aja gaada semua jadi repot.
Beres2 rumah udah selesai, alhasil pingang gue mati aku mati rasa, langung gue ngelanjut beresin kamar gue SENDIRI !

Jadi ehem ehem, kamar gue tuh sebenernya rapih, rapih buangat bahkan, itu yg nyokap gue katakan dengan nada suara ironis (perlu dicontohkan).
Kalau di dekripsikan susah ya kira2, pokoknya buku berserakan di lantai (biasa bukan?), lemari baju di isi dengan baju baju bersih yang lecek (sangat biasa), debu dimana2 (paling biasa), menemukan sebungkus ciki 'smax' di lemari meja belajar seberat 150 g yang berumur 1 tahun 2 bulan dalam keadaan telanjang (terbuka bajunya/ bisa dibilang bungkus) [apakah ini biasa].

Ya jadi itu chiki ehemmm... ceritanya dulu nih dulu tahun 2008 bulan juni tepatnya, hari itu, malem itu gue sama temen gue confrence tuh di telfon jam 12 an sampe jam 5 pagi (anak kampung biasa).
Pada malam itu ditengah pembicaraan kami, gue merasa ada yg gaenak perut terasa berkhianat -_-. yaudah gue bangun ngambil di lemari makanan sebungkus chiki smax rasa ayam panggang seberat 150 g berbungkus hijau, dan melahapnya satu per satu, kresss kress air hujan.
Karena muak dengan rasa ciki tersebut gue udahan makanya,gue sisain buat besok pagi, yasudah gue taro laci meja belajar aja.
jam 5 pun tiba, gue dan teman2 smp tuh abis cerita2 ttg sekolah yaudah dadaah2an dah.
abis nutup telfon gue ngambil ciki lagi dr laci, terus gue taro lagi cikinya dalam keadaan terbuka, lalu gue tutup pintu lacinya, dan lalu gue kunci lacinya, dan lalu pada akhirnya kuncinya gue lempar gatau kemana -__________-, gue udah capekya, ngomong ga berenti selama 5 jam, ga tidur, biar gampang gue lempar kuncinya.
pagi2 gue mau makan tuh ciki, tp gue bingung kenapa kekunci?. Gue pikir bokap gue berulah gitu tiba masuk kamar ngunci smua pintu dikamar gue, (sering bokap gue berulah di kamar gue, contoh, gue lagu tidur nyenyak nih ya, eh tiba2 dia nangkring jua tidur di sebelah gue.ckckc, tp gue sadar tindakan seorang bapak pasti ada maksudnya walaupun itu konyol. prrro k proook), yaudah gue males ngebuka karena gatau tuh kunci dimana, ya gue tinggal aja kaya gitu, berharap besok kuncinya kembali. TETAPI dia tak kunjung kembali.
Hari ini 26 september 2009, atau H+6 lebaran, dia kembali.
beres2 kamar berantakan kaya mukanya temen gue bernama dito, gue menemukan besi dengan ujung plastik hitam, bergantungan tazmania muka beler, dia kunci, kunci yg hilang entah dimana ia berada hampa terasa ku merasa.
langusung aja gue buka tuh laci, bunyinya gedubrak CRIIING KREEEK KREEK ckkkitt brrrruk jeger DOAAAR!!!%^&*&^%$. KELUARLAH makan malamku pada juni 2008.



itu gambarnya.
agak menjijikan, bukan agak tapi sangat. Jika dilihat itu cikinya sudah keras, berjamur warna hitam, dan tentu saja bau dan sebagian warnanya ada yg oranye, ga tau deh itu apa.

Akhirnya dia kembali dan Hari ini saya senang :))

Tidak ada komentar:

Great Powers, Comes With Great Responsibility

K E K U A T A N H A I D I