Selasa, 29 September 2009

Dunia Fantasi 29/09/09


Okeee, kemaren gue ke dufan tanggal 29 september 2009.
ini acara nih, direncanain tanpa sengaja pada hari di sebelunya di sebuah chat room msn, antara gue,dito dan lia. Chatnya panjang banget deh ampe ganti2 rencana beberapa kali, kita chat sama jam 12an. Dari chat itu dihasilkan kesimpulan "tanggal 29 Sept 2009, kita ke Dufan bareng sama Della,Fitri,Pugi,Vani,Dwita,Rista. Lalu kumpul di McD Kalimalang jam 8 (sayangnya gue ngaret, dan ngaret itu indah dan tidak meruba kondisi), lalu dari McD kami jemput Raisa"

Langsung aja sampe di Dufan kita ketemuan sama teman2 yg lain, lalu kita main.
Pertama kita naik Kora-Kora, pertama kita antri paling belakang, lalu gue dgn sombongnya
berkata "ah apaan sih nih gajelas, ga serem paling", pas antri ditengah "kok kenceng amat kayanya jd takut sedikit (tetap sombong), pas udah paling depan "ANJIR PULANG AJE YU" tapi gue tetep naik, gue Raisa Pugi duduk sama2 di barisan k3 dari belakang.
Gue naik begituan jadi ngerasa ga punya jantung, gue ngebayangin nih pasti nih mati lebih parah drpd ini, jd gue memutuskan untuk bertobat. Selesai permainan, gue bilang ke anak2 " naik lagi yu" tp gaada yg ngerespon -__-

abis dari kora2 kita main kicir2, gue kaget pas ada yg nyaranin langsung main kicir2, orang jantung udah jadi batu masih aja maen yg begini. Kali ini gue duduk sama Lia, dia disamping tereak2 kaya anak autis, tp gue juga tereak2 sih sampe2 pas udahan suara gue abis.

Urutan kita mainnya adalah, Kora-Kora, kicir kicir, alap alap, istana boneka, rumah kaca, niagara, ontang anting, perang bintang, arung jeram,ombang ombang, pontang panting, kora kora,kora kora, xmen.

Kami main Kora2 sebanyak 3 kali, disitulah situasi gue udah mau jackpot. liat aja urutannya "ombang ombang-pontang panting- kora kora-kora kora"
gue mikir, yaAllah nih badan gue jadi apa disaat dewasa nanti.
Pada saat kita main kora2 yg kedua, kita ketemu sama temennya Dito yaitu "sekumpulan
banci", ya mereka mempunyai kulit yg cukup amat gelap, mereka memakai hotpants yg benar2 hot, memakai baju yg melorot biar sexy.
ada 3 banci, 1 kurus kecil,1 kurus tinggi, 1 gendut parang kaya snow ball. kita antri deket bgt sama banci2 itu, yg jelas depannya dito (iyalah temennya) tp dito sok cool gitu, membelakangi mereka, padal kalo udah ketemu, cara bicaranya dito langsung berubah.
Untung aja banci2 itu ga naek bareng kita, pas mereka naik gue pelototin tuh banci.
Namanya juga kora2 yah? org2mah pada ketakutan gitu tereak2, EH SI BANCI MALAH NGUNCIR RAMBUT ! , apalagi yg gendut tereaknya menjijikan sambil MINUM !!! ABIS ITU BOTOL MINUMNYA DI LEMPAR, abis ngelempar mereka masang expresi homo, gue cuma bilang, anjir anjir. hii

Lalu kita nonton Xmen, ga banyak komen sih, yg jelas seru sabi, ada ledakan2nya gitu, ada
saljunya. Abis selesai kita foto sama tokoh2 xmennya :

TWO THUMBS UP !!


yaudah kami semua pulang brg, makan dulu tapi di nasi uduk deket sekolah kita hehe.
Perfect Day with Friends, Comes with Perfect Friendship





Radhian Haidi






1 komentar:

Raditya Dhaneswara mengatakan...

pengen lagi rasanya, sayang part duanya ga ikut lo, rafting hahaha

Great Powers, Comes With Great Responsibility

K E K U A T A N H A I D I