Kamis, 01 Januari 2009

malam tahun baru + new year!!!!!!!!

okeokeokeokeoke



malam taun baru yayaya , itulah yg semua orang tunggu tunggu. mereka hanya menunggu malamnya saja, kalau sudah pagi dan siang mereka mengabaikannya. haha






tahun baru kali ini gue ditemani oleh teman2 cowo dari smp.(iwan,afik,reza,gusma)






persiapan untuk bakar2 pada malam haripun disiapkan, kita membeli sate.



ya sate kambing dan ayam. lalu kita membeli trompet dengan harga 5000 rupiah, pas temen gue mau beli lagi kita semua shock :






kami:bang beli trompet yg ini dongg



Abang Trompet(AT): iya 6000 dek



gue:BUSETTT DEHH ! TADI GUA BELI PERASAAN GOCENG BANG, APA ITU HANYA HAYALAN??



iwan:lah bisa bgt baru berapa menit ditinggal ,udah naek seceng harganya



afik:laaaaaaahhhhhhhhh???????



AT:yaudah ambil dah 5000



gue: (nyolot) YE ELU EMANG HARUSNYA SEGITU



iwan:wkakwkawkkawk



reza:nih bang 5000



AT:hhe makasih ya ade ade






gue hanya tersenyum ama AT






abis beli trompet ,gue ngambil para sate , deket si dari rumah, jadi gamapang.









(MALAM HARI)



gue sama anak2 idiot ini siap2, kita beresin meja, ngangkat kursi kesana sini, beli kembang api,nendangin iwan.



abis itu kita bakar2



gue naro sate ke atas bakarannya karena temen gue pada bilang udah mateng gue buru2 angkat terus gue makan, dan itu rasanya enak tapi rasa enak itu hanya berlaku 1 detik, gue nanya ama tmn2 'ni sate ko rasanya gini yee? lembek2 ngiwir2 gitu' TAPI SAYANGNYA GA ADA YG MENDENGARKAN



ohh ternyata satenya belom mateng, yaudah berhubung si afik yg bakar gue pukul2 aja terus dia . Malam itu berlanjut seperti itu ( bukan gue makan sate mentah terus berlanjutnya), samapai gue menemukan minuman baru, ga gue kasi nama si tp rasanya enak melebihi minuman yg memabukan.



bahannya gampang bggt, kita taro cincau di gelas, ditambah sirupnya, tambah lagi coca cola + fanta, dan ditambah kecap sate + bumbu sate. gue minum hmmm enaaaaaaakkkk bgt ga karukaruan. tp tmn2 gue malah pada mau muntah, efek samping dari minuman tersebut adalah setelah meminumnya selama 4 menit kita akan merasakan panas yg parah bet di dalam perut, tp itu sangat enakk yaaaa.









sambil nunggu jam 12 malam gue sama temen2 main gitar sambil nyanyi hingga terdengar teriakan dr afik






afik:WOY UDA JAM 12 INI, LIAT HP GUA



reza:oh iya di gue juga udah nih



gusma:lo percaya aja ama gua, soalnya jam gua jam tipi nih, skg masi jam 23.46



gue:gua juga nih, ni jam metro tv meeen, masi jam 23.43



iwan:yaudah tunggu yg lain aja






beberapa menit kemudian terdengar suara kembang api DAR DER DIRR DOOOR !!!



kita semua buru2 keluar nyalain kembang api jugaa. SUIIIIIIIINNNGGGGGGGGGGGGG DUUUUUUEEEEEEEERRRRRRRRRRR 1!!!!!!!!!!!!!!!!!






ga kerasa udah abis tuh kmbng apinya, yaudah kita duduk di pager gua ngeliat kembang api diatas, dan ada 2 orang wanita, meraka mukul2 tiang listrik lama bgt make kayu, kayanya sih mereka mukul sampe 2009 kali.sarap bener






pas gue ngeliat ke atas, ada pikiran yg lewat, sambil gue berdoa ,doa gua gila hahahah.



coba gue ngeliat kembang api ber2 sama ....... sambil tiduran di taman.haha romantis






setelah itu kita semua tidur.. zzzzzzzz









cuman, ada satu masalah



pas gue tidur ada yg moto gue !





GUSMA,IWAN,HAYDI


keliatan homo paraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh

2 komentar:

Anonim mengatakan...

tidaaaak,foto gua!!!

Habib mengatakan...

dasar homo....

Great Powers, Comes With Great Responsibility

K E K U A T A N H A I D I