Jumat, 30 Januari 2009

awal TO

haha untung gue masi inget ttg awalnya TO (pranya pra TO)

saat angkatan 17 dikumpulin di aula yaitu dengan tujuan membahas TO dan memberi nama angkatan. nama angkatan 17 adalah SOLARIS.
abis itu di sebutin klompok2, di kelompok gue ga ada yg gue kenal sama sekali kecuali bunga tmn smp gue. sehabis di sebutin nama2nya kita ngumpul + kaka mitranya

pas disitu kita semua tuhya yg masih pada diem2 dan jaim, kecuali 1 orang anak perempuan yang freak yang bernama 'esther', dia malah petakilan terus ngobrol dgn suara yang kenceng, eh abis ngeliaris suara kenceng tiba2 ngakak sendiri -__-.

nama kamit kita adalah ka Amanda Rahmasarasvatty dipanggilnya ka manda, ketua dipilih septian, wakilnya haydi.haha beberapa jam kita ngobrol, kenalan, saling kenal, buka aib.

kami kelompok 11 yang terdiri dari : septian X.6 , haydi X.KI , faisal X.1 , satrio X.4 , audy X.5 , bunga X.3 , dewi X.6, ana X.2 , esther X.2 , dian X.4 .
waktu mau menjelang pra TO kita sering ngumpul buat bikin nama kelompok dan filosofinya.

nama kelompok sudah di tentukan, namanya adalah ORION, filosofinya gue ga apal pokoknya penggabungan beberapa bintang yang membentuk gambar orang.(hahaha)

--nametag kecil >

Tidak ada komentar:

Great Powers, Comes With Great Responsibility

K E K U A T A N H A I D I