Jumat, 26 Desember 2008

tekanan batin

eheh gue kan lagi beli baju ye, trus tuh bajunya gue cobain kan di kamar pas.
pas gue udah selesai gue mau keluar, tp gue heran kenapa gue ga keluar apa karena tekanan batin yg memuncak.
gue buka pintunya kan tuh, eh masa ya !!! kuncinya gabisa dibuka !haaaaaaaaa, gue heran nih kenapa nih pintu apakah dia yang punya tekanan batin?-__-'
gue cobe buka lagi, tetep gabisa. gue gaenak nyoba buka pintu terus, soalnya tangan gue udah merah tandanya dia marah. yaudah gue duduk aja dulu .
beberapa menit gue coba lg (tangan gue udah ga marah) tetep gabisa. gue nengok ke kaca dan mikir, yg ada dikamar ini adalah lelaki berkepala deodorant berbulu yg malang dan melas karena gabisa keluar dari suatu ruangan yg hampa kesenangan.

berapa menit ya gue disitu?
yg ada dipikiran gue adalah :
1.kenapa ni pintu punya tekanan batin?
2.emak ama bapak gua apa ga sedih kalo gua mati kelaparan karena terkunci di dalam kamar begituan, kalo ditanya ama org :'anak lo mati kenape?' bokap gue jawab:'dia...di...dia kecunci di kamar pas HUAAAAA', yg nanya ngmg dalem hati:'gue bingung mau sedih apa ngakak'-_-
3.apa gue keluar lewat sela2 yg di bawah pintu, tp ga muat soalnya gue tuh GA KURUS !
4.gue gatau lagi mikir apa ngga

setalah beberapa menit gue coba lagi pintunya gue pukul2 terus gue buka kuncinya ,EH MASA BISA MASA !!!!
gue mikir setelh keluar:
1.pintu yg benar2 mempunyai tekanan batin
2.pintunya sudah gamau hidup
3.PINTU NAKSIR GUA MAKANYA GUA GABOLEH KELUAR !!!! ZZZ

pas keluar dengan tampang melas tp tetep jaim, gue ngeliat ibu2 yg udah BOSEN nungguin dari tadi.gue gamau liat ,mukanya karena itu hanya akan membuat sedih pintunya.(ha?)
ada mas2 lg ngepel, yaudah gue ngmg aja ama dia:

gue:mas2 ganteng pintunye cacat noh
mas2:hah?
gue:cacat woy cacat pintunya mas
mas2:kenapa?
gue:masa kuncinya kaga bisa dibuka sih?!?! mall macam apa ini mas?!?!
mas2:oh maaf dek itu memang sudah lama
gue:kotau udah lama? udatau udah lama kenapa ga diganti
mas2:ohiya de nanti akan segera diganti
gue:gitu dong, oh iya tuh tadi ibu2 masuk palingan gbs keluar mas
mas2:lho kenapa ga adek beritau ibu2nya
gue:soalnya saya gakenal mas dan itu bukan ibu saya
mas2:ya kenalanlah kan bisa nambah temen
gue:geblek (langsung gue tinggal)
mas2:lho dek dek....
gue:ga denger woy siapa yg manggil

abis begitu gue bayar sama pulang

eh pas pulang hp gue masih eror (drtd siang) yauda gue telf IM3CENTRE:

mas2:selamat malam bisa saya bantu
gue:iye, mas saya mau na....
mas2:selamat malam bisa saya bantu
gue:iya mas saya mau nanya nih ken....
mas2:selamat malam deangan IM3 centre bisa saya bantu
gue:bisa !!!
mas2:maaf bapak suara anda kurang jelas bisa diperjelas
gue:maaass ohh masssss !!!!!!!!
mas:selamat malam bapak?
gue(mulai kesel):mas m3 gua eror
mas2:maaf bapak silahkan mencoba menelvon lagi (ditutup)
gue:eya ngajak berkelahi

telf yg k2
mas2(beda orang):selamat malam dgn m3 centre bisa saya bantu
gue:maaassss OH MAAASSSS!!!(seperti org napsu)
mas2:hhiiyy ya bisa saya bantu bapak?
gue: akhirnya ohhhhhh
mas2:ha??
gue:lho ini orgnya laen ama yg tadi?
mas2:hmm iya
gue:bagus2
mas2:ya, ada apa bapak menelvon?
gue:oiyee lupa gue, kartu saya eror mas
mas2:eror kenapa?
gue:tau nih masa drtd emergency calls only,mas tau ga itu apa? itu tuh berarti saya cuma bisa nelvon darurat doang mas(jd gue yg ngajarin)
mas2:oh bisa disebutkan nomornya?
gue:0856 abcdefgh
mas2:disini sepertinya keadaannya normal2 saja bapak
gue:ya iye tp disini kaga normal nih
mas2:bapak tinggal di daerah mana?
gue:bekasi
mas2:oh iya pak ,di dearah sana sepertinya normal pak karena sekarang saya melihat langsung keadaannya dikomputer
gue:SAYA MELIHAT LANGSUNG DI HP SAYA
mas2:hmmmm
gue:hoooooo
mas2:heeeeee
gue:haaaaa
mas2:coba bapak ke pengaturan
gue :udah terus?
mas2:di pengaturan telvon pilih jaringan
gue:ha? eh eh mas hp saya bahasa inggris, nah kalo begono yg mane?
mas2:yaa silahkan bapak coba
gue:udah kaga ada tuh
mas2:maaf pak tp setiap hp tuh ada
gue:maaf mas setiap mobil ada rodanya, dan itu 4 lagi
mas2:haaa?
mas2:kalau tidak bapak coba nonaktifkan hpnya lalu hidupkan kembali
gue:ha? kalo udah mati mana bisa idup lg mas?? mas suka ngayal ya?
mas:silahkan dicoba pak !(udah gedek)
gue:iya iya
gue:tetep aja mas
mas2:oh kalau begitu bapak coba cari jaringan yg td suda saya blg,kalu masih gbs silahkan datang ke gallery kami lalu sim cardnya akan dilihat secara fisik
gue:yah saya males ah ke sana
mas2:(diem)
gue:yauda saya coba, maksih ye mas2
mas2:terima kaa...tuuut tuuut (kelamaan keburu gue tutup)

yah sudah alhasil gue coba nyari jaringan, dan langsung bisa.

kesimpulannya hari ini tanggal 26 desember 2008 pintu dan hanphone mempunyai tekanan batin yg sama !!

-_-

4 komentar:

talithaa mengatakan...

gila mas" nya huahahahhaa parah lu bisa" nya marah" ama mas" nya ga kebyaang.. wkwkwk

haydi radhian mengatakan...

hahahah

serunii puspitaa mengatakan...

hahaha gokil lo di posing di pisah2 ngapa cih ribet tauk hahaha

haydi radhian mengatakan...

apaan yg dipisah2?
iyeee pas hp gue eror hp nya gue pisah2 emang

Great Powers, Comes With Great Responsibility

K E K U A T A N H A I D I