Sabtu, 22 November 2008

gw ngga ngerti deh, beneran inih yee !!
dpt pr dari talitha. yauda gue kerjain

6 random things about me:
1.lucu, gue gaktau ada aja org yg ngmg gitu
2.homo,tp ama yg tampan aja
3.ga jelas, saking ga jelasnya gw, gw aja sampe ga jelas sendiri
4.egois, oke gue itu itu
5.ga bisa hidup tanpa hp, nyawa k3 gw(yg k2 kan istri gua)
6.tidur, kewiban seorang lelaki untuk tidur bersama


6 random things i like:
1.yugioh
2.online
3.foto2, gw demen bgt yg beginian, apalagi kalo latarnya kamar mandi
4.ngaca, (eh kaca gw yg dikelas ilang ada yg liat?)
5.wanita, gue cowo sukanya ama wanita, tp kalo lelaki gw milih2 dulu
6.nabokin TAUFAN

6 random things i dont like:
1.lagi main di telv emak bapak
2.kalo gw lg tidur ada yg ngisepin darah (dan itu berasa bgt)
3.di beri harapan palsu ama wanita cih!
4.lg main bola tiba2 bolanya direbut
5.lg ngmg tiba2 di blg ga jelas
6.homo

6 things thats makes me happy:
1.di beliin mobil dan motor baru
2.dia berada disampingku (mbuehehe)
3.nyubitin talithahaha
4.A*
5.masalah selesai
6.dpt uang walau palsu

udeh noh yg namanya TALITHA pr nya selesai ckckck

4 komentar:

talithaa mengatakan...

heeeeeeeeeeeeeeh kok ada gue nya siiiih ? tapi bagus bagus dikerjain hahaha

Nadhila mengatakan...

adiku sayaaang... I miss u...

haydi mengatakan...

kaka gue : "jangan jadi homo deh
talitha :" ngmg apasih ga JELAS

talithaa mengatakan...

ih

Great Powers, Comes With Great Responsibility

K E K U A T A N H A I D I